Immawan-Martanty Ingin Buat 14 Ribu UMKM di Gunungkidul

SLEMAN, KRJOGJA.com – Immawan Wahyudi dan Martanty Soenar Dewi mengaku siap mencetak 14 ribu UMKM di Gunungkidul. Sektor usaha dinilai menjadi yang paling pas dilaksanakan untuk transisi bangkit di masa pandemi Covid saat ini.

Kepada wartawan usai debat publik di TVRI Yogyakarta, Jalan Magelang, Selasa (10/11/2020) malam, Martanty mengatakan saat ini ia bersama Immawan Wahyudi terus bergerak membantu masyarakat bangkit di masa pandemi. Tak kurang sejak beberapa bulan terakhir, 5 ribu UMKM berhasil digandeng masuk dalam program pendampingan.

“Kami ingin cetak 14 ribu UMKM. Saat ini sudah 5 ribu yang ikut bersama program kami. Antusiasmenya luar biasa yang mana sebagian besar berasal dari kaum milenial. Kami adakan pelatihan, pendampingan bagaimana marketing dan memaksimalkan produk,” ungkapnya ditemui wartawan di halaman kantor TVRI semalam.

Martanty mengatakan pula pendampingan pada UMKM merupakan bentuk keberpihakan pada generasi milenial. Hal tersebut diharapkan mendorong swing voters di Gunungkidul untuk menjatuhkan pilihan.

BERITA REKOMENDASI