Indonesia Automodified (IAM) Meriahkan Sleman City Hall

Editor: KRjogja/Gus

Pameran mobil modifikasi berskala Internasional, Indonesia Automodified (IAM) untuk kedua kalinya digelar di Sleman City Hall. Berlokasi di Atrium Rama dan Shinta, ratusan mobil modifikasi dari berbagai tipe mampu menarik perhatian pengunjung yang datang. Selama dua hari (5-6 September 2020) pengunjung disuguhkan dengan berbagai macam sajian menarik, mulai dari kontes modifikasi mobil, kontes mobil audio, games, dan penjurian kontes mobil modifikasi itu sendiri.

Pameran ini melibatkan puluhan komunitas atau klub mobil baik dari Yogyakarta maupun dari luar kota, diantaranya odyssey, wins garage, wakaba, freedom syndicate, wisanggeni daffa cars dan masih banyak lagi. Masing – masing klub/komunitas yang hadir sangat beragam dan tentunya mereka memboyong konsep modifikasi yang berbeda beda mulai dari JDM, Stance, Street Racing, VIP Car dan masih banyak lagi.

Kegiatan ini membawa dampak sangat positif bagi peserta maupun bagi Sleman City Hall sendiri, karena para modifikator ini berlomba untuk menunjukkan kebolehannya dalam dunia modifikasi sekaligus memajukan industri modifikasi, jasa, dan produk aksesoris di dalamnya seperti audio dan lain sebagainya. Sedangkan bagi Sleman City Hall sendiri, kegiatan ini akan mendatangkan pengunjung tersendiri.

Tentunya peserta maupun pengunjung yang berada di area mal diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan sebelum memasuki area mal, mengecek suhu tubuh, selalu memakai masker, dan menjaga jarak minimal 1,5 meter antar pengunjung satu dengan pengunjung lainnya.

” Harapannya, pameran mobil modifikasi ini dapat dijadikan momentum yang tepat bagi pengunjung untuk mengenal lebih jauh tentang apa itu modifikasi bahkan untuk berdiskusi mengenai mobil modifikasi langsung dengan klub modifikasi dan ahlinya,” tutur Tika Sari Public Relation Sleman City Hall.

SCH

BERITA REKOMENDASI