Indonesia International Coffee Expo (IICE) Dukung Perkembangan Industri Kopi Indonesia

SLEMAN, KRJOGJA.com – Indonesia merupakan negara penghasil kopi unggulan. Ada setidaknya 20 jenis kopi Arabika asli Indonesia telah diakui secara internasional. Keunikan ini membuat kopi Indonesia sudah menjelajah dunia selama bertahun-tahun dan akhirnya menjadikan kopi sebagai salah satu komoditi ekspor utama.

Menilik dari kelebihan ini PT Traya Eksibisi Internasional akan menggelar pameran khusus industri kopi yaitu Indonesia International Coffee Expo (IICE) pada bulan Oktober 2021 dan bulan Maret 2022 di Jakarta Convention Center. Penyelenggaraan pameran Indonesia International Coffee Expo (IICE) tidak hanya berfokus pada aspek bisnis, ekonomi dan perdagangan untuk industri kopi global. IICE juga berupaya menjadi wadah bagi kedai kopi merek lokal untuk berekspansi ke pasar global dengan menyediakan jaringan serta membentuk metode untuk keberlanjutannya.

Bambang Setiawan selaku Presiden Direktur Traya Eksibisi Internasional memaparkan bahwa pameran yang didukung penuh oleh Dewan Kopi Indonesia (DEKOPI) memiliki tujuan untuk memberikan wawasan berharga tentang industri kopi global dan lokal.

BERITA REKOMENDASI