Indra Bekti Disandera Bajak Laut di Jogja Bay

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Akibat keusilannya, Indra Bekti disandera oleh pasukan bajak laut dan dipaksa untuk melompat dari atas kapal di tengah lautan luas. Padahal pasukan bajak laut yang dipimpin oleh Reza Bukan dan Farid Aja ini rencananya akan melabuhkan kapalnya di Pulau Jawa.

Potongan cerita ini merupakan bagian dari gimmick host pada pembukaan acara live show hari pertama ‘Panggung Gembira’ Indosiar di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Selain itu acara yang berlangsung Sabtu (24/03/2018) ini dimeriahkan oleh deretan artis papan atas seperti Jenita Janet, Rita Sugiarto, Upiak Isil, Lady Gula Gula, Fildan, dan Reza Dangdut Academy.

Beberapa pertunjukkan konten lokal juga disuguhkan seperti penampilan Gejog Lesung, proses pembuatan batik Jumput, kompetisi makan walang goreng, dan lomba suapsuapan makan gudeg Jogja di atas panggung. Acara ini berlangsung seru selama dua setengah jam yang dimulai pada pukul 07.30 sampai dengan pukul 10.00 WIB.

Hal ini dikonfirmasi Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Penonton diberikan kesempatan untuk turut berpartisipasi langsung dalam program acara Panggung Gembira Indosiar melalui fun game yang diadakan, “penonton diajak naik ke atas panggung dan bertemu langsung dengan idola mereka,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga ditentukan pemenang dari audisi Joget Tak Tung Tuang yang telah diselenggarakan di Jogja Bay sejak Senin (19/03/2018) lalu. Dari ketiga kelompok yang masuk ke babak final akhirnya Tim ‘Sawadikap’ berhasil membawa juara pertama dengan hadiah uang tunai sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah.

Kemeriahan Panggung Gembira Indosiar tidak berhenti sampai disitu saja. Minggu besok Panggung Gembira masih hadir di depan Plaza Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark dengan menampilkan penampilan artis yang tak kalah serunya seperti Trio Macan, Ervanka, Radi, Rafi, dan Fildan Dangdut Academy.

Acara Panggung Gembira Indosiar bersifat terbuka untuk umum dan GRATIS. Siapa saja boleh masuk ke dalam arena penonton. Menariknya lagi, Jogja Bay memberikan harga berenang spesial hanya Rp 50.000,- untuk pembelian tiket sebelum jam 11 siang.

Penonton Panggung Gembira dapat memanfaatkan harga tiket lebih hemat ini seharian sepuasnya. Penawaran ini diharapkan dapat mengajak penonton Panggung Gembira untuk dapat bermain di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark setelah acara bersama keluarga atau teman-teman terdekat.

Taman wisata air seluas 7,8 Ha ini terletak di sebelah utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta dan resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2015. Untuk memanjakan para pengunjung, pihak pengelola telah menyiapkan 19 wahana air seru dan menantang yang akan memacu adrenalin kita.

Tidak sekedar berpetualang, tersedia juga fasilitas kulinari di Pirates Place, Dapur Lawana, Gili-Gili BBQ, Kruger Corner, Jogja Bay Store Merchandise, dan Gazebo untuk bersantai. Taman wisata petualangan air ini memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia dengan 9 jenis gelombang berbeda.

Di tempat ini juga menawarkan pementasan 19 karakter unik dalam spectacular show berjudul ‘Jose and The Guardians–Past In The Future’. Drama musikal yang mengangkat cerita bajak laut dengan efek-efek yang mengagumkan. (*)

BERITA REKOMENDASI