Informa Hartono Mall Adakan Donor Darah

SLEMAN, KRJOGJA.com – Guna membantu sesama yang membutuhkan, Informa Hartono Mall mengadakan kegiatan donor darah, Minggu (21/10). Selain diikuti oleh para karyawan, para pengunjung mall juga diajak mengikuti kegiatan sosial ini. Aksi donor darah yang diadakan Informa Hartoni Mall ini untuk mendukung program 20.000 Kantong Darah yang diadakan Kawan Lama Grup.

Supervisor Informa Hartono Mall Nugrohowati Cipta Ningtyas menerangkan, dalam kegiatan donor darah kali ini, Informa Hartono Mall bekerjasama dengan PMI Gunungkidul. Aksi donor darah, lanjut Tyas, sudah rutin diadakan Informa Hartono Mall. “Intinya kami support program 20.000 Kantong Darah yang diadakan Kawan Lama Grup seluruh Indonesia. Kegiatan hari ini, kami menargetkan bisa mengumpulkan 80 kantong darah,” ujar Nugrohowati Cipta Ningtyas di sela-sela acara.

Selain menggalang donor darah untuk kegiatan sosial, para pendonor juga bisa mengunjungi Informa untuk melihat beragam produk yang disediakan. Animo pengunjung sangat bagus saat mengetahui ada kegiatan donor darah di dalam mall. Donor darah diadakan pukul 13.00 hingga 16.00.  “Pendonor banyak dari kalangan anak muda di bawah usia 40 tahun. Selain membantu sesama, donor darah sebenarnya juga bagus untuk kesehatan diri sendiri,” imbuh Nugrohowati.

Oktober ini, Informa Hartono Mall mengusung tema ‘Time To Decorate’. Terlebih sebentar lagi ada hari raya Natal dan Tahun Baru. Selain itu Informa Hartono Mall juga menyediakan  voucher diskon online yang bisa diakses konsumen di website Informa. (R-2)

BERITA REKOMENDASI