Informa Yogyakarta Kini Bisa “Kustom” Furniture Untuk Pembeli

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Terobosan menarik dilakukan Informa, salah satu grup dari Kawan Lama Retail yang menyediakan furniture berbagai jenis. Kini, konsumen bisa mengkustom barang yang akan dibeli dengan model dan bentuk sesuai keinginan.

Laurentia Yulia, Store Manager Informa Hartono Mall Yogyakarta mengungkap saat ini pihaknya tak hanya mengedepankan fungsi furniture saja namun juga style. Salah satu terobosan menurut dia yakni dimungkinkannya konsumen mengkustom furniture yang dibeli.

“Untuk kustom furniture, konsumen bisa datang langsung dan diskusi dengan konsultan Informa, ada desainernya juga. Ketika sepakat lalu deposit dana dan dibuatkan desain. Kebutuhan dan budget bisa menyesuaikan keinginan konsumen. Saat ini masih impor dari luar negeri, waktu pengerjaan selama 90 hari sudah jadi lalu dikirim ke konsumen,” ungkapnya dalam media gathering di kawasan Palagan, Senin (18/11/2019).

Di Yogyakarta, kustom furniture ini sudah bisa dilakukan dan saat ini peminatnya cukup banyak. Style skandinavian dan industrial masih mendominasi keinginan konsumen. “Di Yogya banyak konsumen ingin membuat kitchen set, wardrobe dan kamar mandi kering, kebanyakan ke personal meski ada yang sedang digarap untuk apartemen,” sambung dia.

Sementara Aries Haryo, Area Manager Ace Hardware Indonesia DIY-Jawa Tengah dan Jawa Barat mengatakan adanya keinginan untuk membuat Living Plaza yang menjadi area one stop shopping bagi konsumen. “Kami berharap Yogyakarta punya living plaza di mana satu gedung isinya seluruh produk dari kawan lama retail, jadi konsumen bisa belanja dengan lebih mudah,” ungkap dia. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI