Ini Kata Erros Terkait Kepergian Bani Seventeen

SLEMAN, KRJOGJA.com – Almarhum M Awal Purbani atau Bani Seventeen dimakamkan di Wismo Loyo Gamping Sleman Senin (24/12/2018) siang pukul 13.10 WIB. Ratusan pelayat mengiringi jenazah almarhum yang digotong ke makam dengan jarak 300 meter. 

Rekan-rekan sesama musisi seperti dari Endang Soekamti (Dori dan Erix Soekamti), gitaris Kotak Cella hingga Eross Chandra ikut hadir menemani almarhum ke peristirahatan terakhir. Ayahanda almarhum, Fajar Wibowo tampak tegar terus mendampingi jenazah sang putra hingga ditutup tanah. 

Tidak banyak kata-kata keluar dari mulut ayah Bani kali ini. Tampaknya ia tak bisa menutupi kesedihan kehilangan putra pertamannya tersebut. 

Wartawan termasuk KRjogja.com hanya bisa berbincang dengan Eross Chandra yang merupakan rekan sesama musisi Yogyakarta dan saksi perjuangan almarhum di dunia musik. “Saya sering bertemu sewaktu masih di Alamanda Music Corner dan kami cukup dekat saat itu. Saya kaget sekali mendengar kabar kemarin dan hanya bisa mendoakan tempat terbaik untuk almarhum,” ungkapnya. 

Almarhum Bani sendiri meninggalkan seorang istri dr Cindri Wahyuni yang tengah hamil tiga bulan serta seorang putri berusia 2 tahun. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI