Inilah Jadwal Lengkap FKY Sleman 25-27 Agustus 2016

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Pada Kamis (25/8) malam pukul 19.00 – 23. WIB di Parkir Utara Lapangan Denggung akan dipentaskan kesenian religious Badui Tunas Mudo dari Selobonggo Bangunkerto Turi, Langen Carita oleh Sanggar SDN Pangukan Tridadi Sleman, Fragmen Tari dari Sanggar Dewi Pule Pulesari Wonokerto Turi, Kethek Ogleng dari Gadingan Sinduharjo Ngaglik, Sendra Tari Bandung Bondowoso oleh Sanggar Sekar Jagad dan penampilan Wayang Orang dari Sanggar Ngrancang Kencono.

 

Pada hari kedua Jum’at 26 Agustus 2016 mulai pukul 10.00 – 17.30 WIB dipentaskan jathilan “Laras Kusuma” dari Daratan Sendangarum Minggir, jathilan “Bekso Among Mudo” Mriyan Margomulyo Seyegan, jathilan “Krido Turonggo Jati Jiwosari” Jiwan Argomulyo Cangkringan, “Peksimoi” Sukowaten Merdikorejo Tempel, Kubrosiswo “Catur Putro” Nambongan Caturharjo Sleman, Badui “Alimababa” Klawisan Margoagung Seyegan. Pada malam harinya mulai pukul 19.00 WIB dipentaskan Fragmen Bocah dari Sanggar Tari Kembang Sakura Mesan sinduadi Mlati, Jeber Juwes “Minak Budaya” dari Tengahan Sendangagung Minggir, wayang topeng dari Ngajeg Kalasan, kethoprak teater dari Sanggar Laras Giriseto Gamping dan kethoprak tradisional “Sentono Budaya” dari Mranggen Sinduadi Mlati.

Pada hari ketiga Sabtu 27 Agustus 2016 mulai pukul 10.00 – 17.30 WIB dipentaskan jathilan “Turonggo Wulung” dari Tanjung Sumberejo Tempel, jathilan “Cipto Wiloho” dari Pakem Tamanmartani Kalasan, jathilan “Ngesti Turonggo Budoyo” dari Kragilan Mlati, angguk “Lentur Putri Utami” dari Kopen Wonokerto Turi, hadroh “Ridhotul Jannah” dari Jonggrangan Sendangrejo Minggir, hadroh “Paser” dari Kecamatan Sleman. Pada malam harinya mulai pukul 19.00 WIB dipentaskan keroncong “Langen Gita” dari Karanganyar Tamanmartani Kalasan, rodad saman dari Gambiran Berbah, angklung “Topi Lurik” dari Pogung Sinduadi Mlati dan Band Neo dari Ganggong Bangunkerto Turi. (*)

 

BERITA REKOMENDASI