Innalilahi..Jamaah Haji Asal Sleman Wafat di Pesawat

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI (KRjogja.com) – Hj Sri Lestari Sutrisno, jemaah haji kelompok terbang (Kloter) 30 SOC, wafat di pesawat dalam penerbangan pulang ke Tanah Air, Sabtu (16/9) sekitar pukul 04.00. Sementara itu pesawat yang membawa jemaah Kloter 30 SOC itu mendarat di Bandara Adisumarmo Solo pukul 08.50 WIB, mundur sekitar satu jam.

Setiba di Debarkasi Adisumarmo Solo jenazahnya dibawa ke Asrama Haji Donohudan Boyolali. Kemudian oleh Panitia Pemulangan Haji yang diwakili Drs H Rojiki diserahkan kepada Plt Kepala Kantor Kemenag Sleman, Drs. Muhammad Kharis Nufika untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di Temulawak Triharjo Sleman.

Dengan begitu, pada musim haji tahun ini ada 4 jemaah asal DIY yang wafat,  3 di antaranya dari Kloter 30 SOC. Selain Hj Sri Lestari, jemaah kloter ini yang wafat adalah H Suknan Abu Khakim alamat Krandon RT 03 RW 52 Wedomartani Ngemplak Sleman dan H Supardi Wirjo Sudarmo alamat Tunungan Gatak III RT 04 RW 02 Selomartani Kalasan. Sedang satu lagi dari Kloter 25 SOC, yaitu H Abdul Hadi Santoso alamat Palem Hijau H-4 RT 07 RW 03 Sidoarum Godean Sleman.

Sedang untuk jemaah dari Jateng dan DIY, hingga kemarin yang meninggal sudah 72 orang. (Fie)

 

BERITA REKOMENDASI