Innova Oleng dan Sambar Xpander, Lima Luka

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah di Tempel, tabrakan karambol juga terjadi di Jalan Wates Km 9, Dusun Perengdawe Balecatur Depok, Minggu (26/7) sekitar pukul 07.45. Kecelakaan melibatkan tiga mobil yakni Datsun AB 1458 LD, Innova AB 1006 JE dan Expander AB 1517 JC.

Kasi Humas Polsek Gamping Kasi Humas Aiptu Haryanto menjelaskan, semula mobil Innova yang dikemudikan Awan (27) warga Klaten, melaju dari barat ke timur. Sesaat sebelum terjadi laka lantas, Innova bermaksud menyalip truk di depannya dari sebelah kiri. Namun setelah melewati truk, Innova oleng ke kanan sehingga keluar jalan dan membentur Datsun yang dikemudikan Rahmat (45) warga Berbah Sleman.

Mobil Datsun yang melaju dari arah berlawanan dengan Innova itu oleng ke kiri dan membentur pagar warung angkringan di TKP yang ada di selatan jalan. Tak hanya itu body belakang Innova juga membentur Expander yang dikemudikan Agus (48) warga Klaten. Saat itu, posisi Expander ada di belakang mobil Datsun.

“Kecelakaan Karambol itu mengakibatkan lima orang mengalami luka. Selain kerusakan pada ketiga mobil, laka lantas juga mengakibatkan kerusakan pada warung angkringan di TKP. Peristiwa ini masih diselidiki petugas Lantas,” pungkasnya. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI