Jadi Pembuktian, Kemenangan PSS Lawan Bali United Sisakan Cerita Bagi Ega Rizky

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penjaga gawang PSS, Ega Rizky menjadi salah satu aktor penting dibalik kemenangan lawan Bali United di babak delapan besar Piala Menpora 2021, Senin (12/4/2021) malam. Ega sekali menggagalkan sepakan pemain Bali United yang membuat PSS memastikan satu tempat untuk berjumpa Persib di semifinal.

Bagi Ega, kemenangan sekaligus keberhasilan menembus semifinal merupakan cerita luar biasa. Ega memahami betul bahwa sejak awal PSS banyak mendapat tekanan terlebih di sosial media karena permainan yang dinilai tak sesuai harapan penggemar.

“Kemenangan ini luar biasa dan prestasi bagi PSS. Teman-teman semua sangat bekerja keras untuk menang. Saya secara khusus respect buat coach (Dejan) walau banyak dari media lain dan netizen yang kurang respect tapi kami berusaha maksimal untuk menunjukkan semuanya,” ungkapnya usai pertandingan.

Benar saja, tagar Dejanout begitu membahana di media sosial sejak awal PSS bertanding di Grup C, Bandung. Gaya permainan anak-anak PSS mendapat sorotan tajam karena tidak cukup baik dibandingkan klub-klub peserta lainnya di Piala Menpora.

Namun begitu, saat ini PSS berhasil menembus semifinal dan bakal bertarung melawan tim-tim papan atas tanah air. Seperti diketahui, sebelumnya PSM, Persija dan Persib sudah memastikan diri bercokol di babak delapan besar.

BERITA REKOMENDASI