Jadi Staf Ahli Gubernur, Sumadi Berjanji Promosikan Prestasi Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mantan Sekda Sleman Sumadi yang kini telah menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, resmi dilepas Bupati Sleman Sri Purnomo beserta jajarannya. Pelepasan di Pendapa Parasamya, Rabu (5/2/2020) tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sri Muslimatun serta seluruh pimpinan OPD.

Bupati menyampaikan penghargaan serta rasa terima kasih kepada mantan Sekda Sleman yang telah menjabat kurang lebih 3 tahun tersebut. Begitu pula, kepada mantan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sleman Suni Fatmah atas kiprah dan peran sertanya selama ini.

“Di balik seorang pria yang baik, selalu ada perempuan yang luar biasa baik. Kami percaya bahwa Bu Suni turut berperan dalam karir beliau, dan juga berkontribusi bagi Pemkab Sleman,” ujar Bupati.

Menurutnya, proses mutasi dan promosi adalah suatu yang wajar dalam lingkungan Pemerintah. Untuk itu, seluruh karyawan bisa melepas Sumadi yang telah dilantik sebagai pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi DIY ini dengan ikhlas. “Semoga Pak Sumadi mampu mengembangkan karir lebih baik lagi dan berkarya bukan hanya bagi Sleman, tetapi juga untuk seluruh DIY bahkan Indonesia,” pesan Bupati.

Sementara Sumadi berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama bertugas sebagai Sekda di Kabupaten Sleman. Banyak pengalaman yang diperoleh selama bertugas di Sleman. “Saya akan terus mempromosikan prestasi-prestasi Kabupaten Sleman meski sudah tidak menjabat lagi sebagai Sekda di Kabupaten Sleman. Saya akan memprovokasi Pemprov DIY supaya jangan malu untuk belajar ke Sleman, terutama yang berkaitan dengan laporan keuangan,” katanya.(Has)

BERITA REKOMENDASI