Jalan Yogya-Solo Padat Malam Ini

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Bagi anda yang akan menempuh perjalanan dari Yogya menuju Solo ataupun sebaliknya diharap lebih bersabar dan berhati-hati. Pasalnya, terpantau Kamis (7/7/2016) sejak pukul 18.00 WIB arus lalu-lintas di sepanjang rute tersebut cukup padat.

 

Berdasarkan pantauan KRjogja.com, persimpangan Prambanan mulai Bogem menuju arah timur terlihat antrian kendaraan cukup mengular hingga jembatan timbang Kalasan. Di sisi sebaliknya menuju barat, tampak pula antrian yang didominasi mobil mulai mengular.

Di depan kompleks Candi Prambanan masuk kawasan Klaten pun terlihat antrian kendaraan yang didominasi roda empat di dua ruas jalan baik menuju ke barat atau arah Yogyakarta ataupun arah timur atau arah Solo. Beberapa persimpangan di kawasan Prambanan pun sudah ditutup untuk melancarkan arus kendaraan namun pengemudi diminta berhati-hati karena adanya pengendara motor yang tetap berusaha melintas.

Di beberapa persimpangan seperti di kawasan Delanggu pun terlihat antrian cukup panjang di kedua arah menuju Yogyakarta maupun Solo. Nah, jika memutuskan untuk berkendara jangan lupa untuk waspada dan berhati-hati. Jangan memaksakan diri dan beristirahatlah jika lelah.

Beberapa rest area pun telah disiapkan di sepanjang rute Yogyakarta-Solo ataupun Solo-Yogyakarta. Selamat berkendara. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI