Jalur Jambon-Karangwaru Ditutup 4 Bulan, Harap Maklum

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Ruas jalan Jambon-Karangwaru tepatnya dari Jembatan Blambangan ke arah timur hingga depan Sindu Kusuma Edupark akan ditutup untuk akses umum mulai 22 Agustus hingga 15 Desember 2016 karena adanya perbaikan drainase. Bagi kamu yang terbiasa melewati jalan tersebut diharapkan bisa memilih opsi lain selama waktu tersebut.

 

Dalam surat pemberitahuan dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sleman yang diterima wartawan Sabtu (20/8/2016) disebutkan pembangunan perbaikan drainase tersebut dilaksanakan sepanjang 600 meter dari Jembatan Blambangan menuju timur hingga kawasan Sindu Kusuma Edupark. Perbaikan akan membelah jalan selebar 250 cm untuk pemasangan gorong-gorong beton.

Dalam surat tersebut Kepala Dinas PU Sleman, Ir Nurbandi meminta masyarakat untuk memaklumi adanya perbaikan drainase yang dilaksanakan di Jalan Jambon-Karangwaru tersebut. "Kami mohon bantuan semua pihak untuk dapat membantu pengamanan terkait gangguan pemanfaatan ruas jalan dan saluran irigasi," terangnya.

Nah, tampaknya buat kamu yang memiliki rute harian melintasi kawasan tersebut sebaiknya mulai memikirkan opsi lain agar perjalanan tidak terganggu. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI