Jelang Kompetisi IBL, Indra Tandatangani Kontrak dengan BPJ

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim basket Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) benar-benar sibuk di jalur bursa transfer pemain jelang digulirkannya kompetisi basket kasta tertinggi di tanah air ‘Indonesia Basketball League (IBL) musim 2021’. Setelah mengontrak mantan pemain nasional Indonesia Rachmad Febri Utomo, lalu mendaratkan pelatih asal Amerika David Singleton ke Yogya guna mengarsiteki tim basket Bima Perkasa Jogja. Setelah mendapatkan Febri dan David Singleton, Manajemen BPJ kembali mengontrak pebasket Indra Muhammad. Pemilik gelar Defensive Player Of The Year musim lalu tersebut diperkenalkan Jumat (4/12) oleh BPJ melalui laman resmi klub bimaperkasa.org.

Pendiri sekaligus presiden klub dr Edy Wibowo membeberkan alasan manajemen mendatangkan pemilik catatan 103 poin dengan rata-rata 7,92 Poin Per Game (PPG), 23 asis (1,77), 52 rebound (4), dan 21 steal (1,62) bersama Pacific Caesar musim lalu itu. Manajemen ingin Bima Perkasa makin kompetitif di musim mendatang lalu bisa tampil baik di tiap pertandingan.

“Kami mendatangkan Indra untuk meningkatkan level dan kualitas tim agar bisa bersaing dengan seluruh peserta IBL. Semoga kami bisa main bagus di tiap pertandingan. Selain itu ini juga demi fans,” ujar dr Edy Jumat (4/12).

IBL

BERITA REKOMENDASI