Jelang Kongres Askab PSSI Sleman, Forum Klub Ngaglik – Pakem Minta WK Kembali Jadi Ketua

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tujuh perwakilan klub sepakbola dari Ngaglik dan Pakem yang tergabung dalam Forum Klub Anggota Askab PSSI Sleman meminta Wahyudi Kurniawan S.IP (WK) kembali memimpin Askab PSSI Sleman pada kongres yang rencananya digelar bulan ini. WK dinilai sukses menjalankan roda organisasi dengan baik dan dinilai tidak mencari keuntungan pribadi dari mengelola sepakbola Sleman.

Tujuh klub tersebut adalah Sari Putra, Donoharjo FC, PS Minomartani, PS TN, PS Sardonoharjo, PS TAMA dan PS Putra Pusaka. Mereka sepakat untuk meminta WK memimpin kembali Askab PSSI Sleman.

Koordinator forum, Ragil Suryo Raharjo menyatakan, terlepas dari berbagai kekurangan, secara keseluruhan kepengurusan Askab Sleman dibawah WK dan Handoko Susanto (HS) sebagai wakilnya dinilai sangat berhasil. Askab Sleman yang beranggotakan 86 klub bisa menjalankan bisa kompetisi dengan rutin dan lancar dengan kualitas yang baikz

“Kami juga lihat dibawah duet kepemimpinan WK dan HS, kegiatan peningkatan sumber daya manusia di sepakbola Sleman juga berjalan, seperti kursus kepelatihan dan kursus wasit. Tidak usah jauh- jauh, kita bisa lihat situasi di Askab dan Askot tetangga Sleman, seperti apa situasinya. Lalu kita bandingkan dengan Sleman. Kompetisi kita berjalan luar biasa hitungannya,” ungkapnya pada KRjogja.com, Senin (15/3/2021).

BERITA REKOMENDASI