JFF Tampilkan “Branded x Desainer” di Sesi Pattern & Fabric

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Hari ketiga penyelenggaraan Jogja Fashion Festival (JFF) di Ambarrukmo Plaza Minggu (25/3/2018) berlangsung istimewa. Setelah dua hari sebelumnya dihentak dengan ratusan desain dari desainer tamu macam Itang Yunasz, Ali Charisma hingga Sofie, kali ini JFF menyuguhkan dua tema yakni Pattern & Fabric dan Luxurious Line. 

Desainer berbakat dari beberapa kota seperti Yogyakarta, Magelang hingga Semarang ditantang untuk berkolaborasi dengan produk branded tenant Ambarrukmo Plaza. Ternyata, hasilnya cukup epik dan menarik hingga memunculkan inspirasi bagi penikmat fashion yang hadir di Ambarrukmo Plaza. 

Batik Wong Jogja milik artis Baim Wong membuka gelaran dengan koleksi yang terbilang membawa batik ke ranah baru. Menyusul kemudian minimal x STACCATO dan DONINI x et cetera dengan disusul LOGO x OWL. 

The Executive tak ingin ketinggalan menampilka produk unggulan yang diikuti kemudian oleh Nadia Collection dan Rit’s by Rita Utami Sari. Crisantium by Tatok Prihasmanto x Bellagio juga menampilkan perpaduan menarik cukup menyita perhatian begitu pula dengan Difaz by Dimas Adi Febriyanto x Puma. Brand seperti Hava dan Rotelli pun menutup sesi Pattern & Fabric dengan sebuah sajian sempurna. 

Salah satu penampil yakni Baim Wong mengaku sangat antusias mengikuti JFF tahun ini. Ia bahkan sengaja datang ke Yogyakarta untuk mengamati langsung JFF 2018 ini. 

“Yogya ini bukan sekedar tempat wisata saja tapi punya budaya yang luar biasa dan saya berusaha membuat karya otentik karena kekaguman pada batik Yogya,” ungkapnya singkat. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI