JFR 2018 Bawa Tema Metamorfosa

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Memperingati ulang tahun keempat, Jogja City Mall (JCM) kembali menyelenggarakan ajang bertajuk Jogja Fashion Rendezvous (JFR) 2018. Bertempat di atrium JCM 25-27 Mei 2018, JFR melibatkan 32 desainer dan mengusung konsep bertajuk Metamorfosa.

General Manager JCM, Fery Gunardi mengatakan event JFR kali ini bakal melibatkan total 32 desainer dari beberapa kota seperti Yogyakarta, Surabaya, Solo dan Semarang. Dalam agenda tiga hari, 52 model juga akan tampil memperagakan busana dengan konsep menarik bertajuk Metamorfosa.

“Semua busana yang ditampilkan adalah model baru karya desainer Indonesia seperti Denny Wirawan, Eko Tjandra, Sugeng Waskito hingga Philip Iswandoro. Mereka akan membawa tem besar Metamorfosa yang tentu saja sangat menarik untuk dinantikan,” ungkapnya.

JCM berharap JFR 2018 dapat menjadi salah satu kiblat fashion untuk masyarakat pecinta fashion di Yogyakarta. “Total 32 desainer dengan berbagai karya akan tampil dan tentu saja ini jadi hal menarik. Semoga bisa memberikan inspirasi dan menjadi kiblat fashion di Yogyakarta,” sambungnya.

Penyelenggara acara, Tosa Santosa menambahkan dalam pergelaran selama tiga hari nantinya pengunjung akan dilibatkan secara langsung. Di akhir gelaran yang dilaksanakan pukul 19.00 hingga 22.00 WIB ini, setiap malam akan dipilih satu pengunjung dengan busana terbaik.

“Nanti satu penonton akan dapat bingkisan menarik yang sangat sayang dilewatkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami pada pengunjung JFR,” terangnya. (Fxh)

JCM

BERITA REKOMENDASI