Jogja Bay Gelar Silaturahmi Bersama Relasi

SLEMAN (KRjogja.com) – Jogja Bay Waterpark menyelengarakan 'Gaung Ramadhan 1437 H – Jogja Bay Peduli & Berbagi', Senin (27/6). Kegiatan berupa  buka puasa karyawan bersama anak panti asuhan dan keluarga karyawan di Harbour Theather Jogja Bay.

Acara buka puasa tersebut dihadiri CEO PT Taman Wisata Jogja  Bambang Soeroso, Jajaran Direksi PT Damai Pretije dan PT Ayana Cipta, kalangan media dan anak yatim serta warga sekitar. Division Head Sales and Marcom, Sugeng R Lukito, kegiatan ini rencananya menjadi agenda rutin tahunan yang dihelat manajemen Jogja Bay.

"Ramadan merupakan momentum mencari berkah dan pahala bagi yang menjalankan dan momentum berbagi kebahagiaan disaat berbuka dan menyambut Idul Fitri,  bersama saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Sugeng R Lukito. Di sisi lain, Jogja Bay saat ini juga tengah menyelenggarakan program 'Berenang Asyik Hadiah Fantastik' untuk pengunjung.

Acara dikemas dengan apik menampilkan pentas seni kreatifitas dari karyawan sendiri dan juga penampilan dari anak yatim Rangkaian acara di akhiri berbuka puasa bersama. Selama Ramadan Jogja Bay Waterpark, buka pada pukul 10.00 Wib s/d 18.00 WIB. Namun Wahana secara keseluruhan di tutup pukul 19.00 WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI