Jogja City Mall Ikut Ambil Bagian Melawan Covid-19

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pandemi Covid – 19 saat ini menjadi perhatian masyarakat di Indonesia. Berbagai lapisan masyarakat bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini. Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan di Yogyakarta juga turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Jogja City Mall turut memberikan dukungan kepada pejuang Covid-19 dalam hal ini adalah para petugas medis yang bertugas menangani dan mencegah penyebaran virus dengan memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) yang saat ini sangat dibutuhkan. Jogja City Mall menyerahkan bantuan APD ini kepada perwakilan Humas dari Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta pada Senin, 13 April 2020. Dengan penyerahan APD ini diharapkan Jogja City Mall bisa sedikit membantu para tenaga medis yang berjuang melawan pandemi Covid-19 ini.

Masyarakat sekitar tepatnya di wilayah Kutu Patran juga tidak luput diperhatikan oleh Jogja City Mall dengan membuatkan tempat cuci tangan dan membagikan sabun cuci tangan bagi masyarakat sekitar. Harapannya bisa mengajak masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan dan bersama – sama melawan pandemi Covid-19 ini.

BERITA REKOMENDASI