Jogja City Mall Lakukan Penyesuaian Jam Operasional

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penanganan penyebaran Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah berlangsung kurang lebih dua tahun. Berbagai usaha penanganan dan pencegahan dilakukan berbagai lapisan masyarakat termasuk Jogja City Mall.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbaik di wilayah Yogyakarta, Jogja City Mall turut aktif dalam berbagai pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penerapan berbagai protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung hingga karyawan.

Penyesuaian jam operasional juga diterapkan oleh Jogja City Mall mengikuti berbagai aturan dari pemerintah daerah selama proses penanganan penyebaran Pandemi Covid-19 ini. Setelah dilakukan berbagai usaha pencegahan penyebaran Covid-19 selama kurang lebih dua tahun, kondisi di wilayah Yogyakarta saat ini semakin membaik serta angka penyebaran Covid-19 semakin terkendali.

Menanggapi perkembangan kondisi yang semakin baik ini Jogja City Mall juga kembali memberlakukan penyesuaian jam operasional mall. Mulai Selasa, 19 April 2022 jam operasional Jogja City Mall berubah menjadi pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Berbagai protokol kesehatan ketat tetap diterapkan serta berbagai inovasi dilakukan demi menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung setia Jogja City Mall.

Protokol kesehatan 5M wajib diterapkan seluruh pengunjung maupun karyawan tenant dan management mall. Pengunjung wajib untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mall, kemudian cek suhu tubuh sebelum memasuki area mall.

Selama berada di area mall, pengunjung wajib untuk tetap menjaga jarak dengan pengunjung lain dan selalu menggunakan masker dengan baik dan benar. Pembatasan jumlah pengunjung juga diterapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama berbelanja di Jogja City Mall.

Harapannya dengan berbagai protokol kesehatan yang diterapkan, Jogja City Mall dapat tetap memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya. Serta dengan penerapan protokol yang ketat Jogja City Mall berharap operasional mall kedepanya akan dapat kembali optimal. Jogja City Mall juga akan terus menghadirkan berbagai inovasi serta promo belanja menarik bagi pengunjungnya. (*)

JCM

BERITA REKOMENDASI