Jogja Fashion Rendezvous 2020 “Niwasana Khatulistiwa” Angkat Kekayaan Kain Nusantara

Editor: KRjogja/Gus

Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping dan juga one stop event tidak pernah berhenti memberikan kejutan dan inovasi menarik bagi pengunjung setianya. Kali ini Jogja City Mall mengadakan pagelaran fashion bagi para pecinta fashion di Yogyakarta yaitu Jogja Fashion Rendezvous 2020. Jogja Fashion Rendezvous (JFR) merupakan event peragaan busana yang sebelumnya diadakan di tahun 2016, 2017 dan 2018 persembahan dari Jogja City Mall untuk mempertemukan perancang busana dari berbagai daerah untuk berkumpul dan bersama-sama melaksanakan peragaan busana orisinil rancangan dari setiap perancang busana.

Jogja Fashion Rendezvous 2020 kali ini mengangkat tema Niwasana Khatulistiwa yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia dalam lukisan kain wastra. Keanekaragaman kain di seluruh Indonesia ini dituangkan dalam karya-karya terbaik dari designer ternama Indonesia. Bekerja sama dengan salah satu icon fashion ternama yaitu Ananta Kanapi selaku choreographer fashion dalam Jogja Fashion Rendezvous 2020, Jogja City Mall menyuguhkan pagelaran fesyen yang menarik bagi pengunjungnya pada Minggu, 22 November 2020.

Karya-karya terbaik dari 24 designer ternama Indonesia akan ditampilkan dalam Jogja Fashion Rendezvous 2020 yang terbagi dalam tiga kali show yaitu noon show, afternoon show dan night show. Karya-karya tersebut diperagakan oleh lebih dari 30 model professional dari berbagai daerah di Indonesia pada panggung runway sepanjang 25 meter di Atrium Jogja City Mall. Jogja Fashion Rendezvous 2020 juga didukung oleh Asmat Pro sebagai show management team, LT Pro sebagai official makeup dan hair do serta Valio Studios.

JCM

BERITA REKOMENDASI