Jogja Synergy Office Diresmikan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Selama tiga tahun ini, CV Dioarama Success terus tumbuh dan berkembang. Bahkan cv yang bergerak di dunia training provider (pelatihan bidang manajemen risiko) tersebut melebarkan sayapnya hingga ada 10 CV.

"Karena saat ini sudah ada 10 cv maka kami membentuk PT bernama Sinergi Membangun Bangsa. Tujuannya tak lain agar kami bisa terus bersinergi dalam membangun bangsa Indonesia," ujar Direktur Utama PT Sinergi Membangun Bangsa, Agus Setiawan disela peresmian kantor barunya Jogja Synergy Office (JSO) di Klidon Sukoharjo Ngaglik Sleman, Sabtu (22/12/2018).

Dijelaskan, para kliennya adalah perusahaan-perusahaan yang ingin meningkatkan kualitas SDM-nya, pendalaman skill, pengetahuan atau kompetensi. "Untuk trainer-nya kami undang dari luar. Ada sebanyak 2.000 trainer se-Indonesia yang sudah bekerjasama dengan kami. Bisa dari akademisi dan praktisi," jelas Agus.

Pada peresmian tersebut, pihaknya mengundang sebanyak 10 anak-anak panti asuhan dari Yogyakarta untuk berbagi kebahagiaan. Diundang pula Ketua RT 05 Dusun Klidon untuk mengenalkan lebih dekat JSO pada warga sekitar. Pihaknya ingin agar perusahaan ini diterima dan turut membangun perekonomian di sekitar. (Adk)

JSO

BERITA REKOMENDASI