Jokowi Bagikan Buku Tulis dan Ajak Selfie Warga

Editor: KRjogja/Gus

PRAMBANAN (KRjogja.com) – Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Prambanan, Sabtu (8/7)benar-benar dimanfaatkan warga agar bisa mengenal lebih dekat dengan sosok pemimpin mereka tersebut. Seakan paham, Jokowi juga bersikap ramah. Bahkan sempat mengajak beberapa warga untuk berfoto bersama hingga 'selfie'.

Usai membagi-bagikan sembako dan buku, saat menuju mobil, Jokowi memberi kesempatan warga untuk berfoto bersama presiden. Warga langsung teriak-teriak memanggil nama presiden. Warga yang beruntung akan ditunjuk langsung oleh presiden dan berfoto bersama.‬

‪"Tadi petugasnya salah mencet. Bukan foto tapi video. Tapi tidak apa-apa. Akan saya 'upload' di facebook," kata Tri Wibowo (23).

Dalam kesempatan yang sama, Jokowi juga membagi-bagikan buku tulis kepada anak-anak. Sudinto salah satunya yang beruntung. Pelajar kelas VII tersebut mendapatkan empat buku tulis dari presiden.

"Tadi nunggu dari jam 08.00 WIB. Sempat pulang dulu, sarapan. Terus balik lagi. Meski tidak sempat salaman, tapi saya bisa pegang tangan Pak Jokowi. Orangnya juga ramah," ujarnya. (Awh)‬

 

 

 

BERITA REKOMENDASI