Jual Motor Korban Kecelakaan Lewat Online, Duda Dibekuk Polisi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mencuri sepeda motor milik korban kecelakaan, NH (32) tak berkutik saat ditangkap unit Reskrim Polsek Turi. Duda warga Trimulyo, Sleman itu mempreteli motor hasil kejahatan kemudian menjualnya secara online.

Kapolsek Turi Iptu Aditya Permana diwakilkan Kanit Reskrim Aiptu Kiswanto, Minggu (29/11) menjelaskan, pelaku mencuri motor Honda GL Pro AB 4199 LG milik Dwi Ariyanto (25). Awalnya, korban warga Kulonprogo itu mengalami kecelakaan di Jalan Kawedan-Jurugan Dusun Kawedan, Desa Bangunkerto, Turi, Senin (28/9) sekitar pukul 23.30. Karena mengalami sakit, korban yang saat itu pergi bersama temannya kemudian berobat di rumah sakit. “Korban ke rumah sakit diantarkan temannya mengendarai motor temannya itu. Sedangkan motor korban ditinggal di lokasi kecelakaan,” ungkap Kapolsek.

Usai berobat, korban kembali ke lokasi kecelakaan, namun ia terkejut karena motor sudah tidak ada. Korban bergegas mendatangi Mapolsek Turi untuk melaporkan pencurian kendaraan roda duanya tersebut.

BERITA REKOMENDASI