Jumat Malam Bertemu, Putri Arwis Lawan Pujasuma di Final

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim voli putri Arwis kontra Pujasuma saling bentrok di partai puncak untuk berburu yang terbaik dalam Turnamen Bolavoli Formula 88 Cup V-2017, memperebutkan Trofi Bupati Sleman. Kedua tim ini akan melakoni babak final di lapangan voli Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Jumat (15/9/2017) malam.

Baik putri Arwis maupun putri Pujasuma harus berurusan di laga final, setelah menyelesaikan tugas mereka memenangi babak penyisihan, perempatfinal dan babak semifinal yang dimainkan di tempat sama  pada malam-malam sebelumnya.

Putri  Arwis di semifinal Rabu (13/9/2017) malam,  sukses menjegal putri Yuko A dengan skor 3-0 (25-17, 26-24 dan 25-17). Sedangkan putri Pujasuma yang menurunkan Rahma, Aning, Rika dan Yohana  dalam laga Selasa (12/9/2017) malam mengandaskan putri BNI juga dengan 3-0 (25-5, 25-10 dan 25-10).

Sementara itu, di final putra yang akan dimainkan Sabtu (16/9/2017) malam,  tim voli Polres Sleman memastikan diri ke laga puncak, usai di semifinal menundukkan putra Bara Kangen juga dengan skor 3-0 (25-23, 2519 dan 25-22). Di final putra Polres Sleman bakal berjumpa  tim voli putra Romeo yang di semifinal menundukkan putra BNI dengan skor 3-1.

Meski kalah di semifinal putri Yuko A masih diperbolehkan tampil sekali lagi untuk memperebutkan tempat III melawan putri BNI. Begitu pula putra Bara Kangen yang juga mengalami kegagalan di semifinal, masih akan tampil sekali lagi untuk berebut posisi ketiga melawan putra BNI.

Duel final putri antara Arwis versus Pujasuma Jumat  malam nanti diprediksi bakal tersaji menarik dan menegangkan. Selain itu,  para pemain yang mewakili masing-masing timnya, sudah pasti bakal tampil All-out untuk berburu gelar juara.

Putri Arwis yang menurunkan Tifani, Novita, Rosalia, Meery dan Tiwi ingin mempersembahkan gelar bagi timnya. Untuk itu,  putri Arwis di final nanti bertekad bulat untuk mengalahkan Pujasuma guna memboyong trofi Bupati Sleman.  Hal serupa juga akan dilakukan Pujasuma yang terlanjur tampil di partai puncak.  Rahma dan kawan-kawan siap menampilkan permainan terbaiknya di final, agar gelar juara bisa diraih.(Rar)

BERITA REKOMENDASI