Jumlah Korban Meninggal Tragedi Susur Sungai Jadi 6 Siswa

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pukul 19.40 WIB, ambulance yang bersiaga di Dukuh, Donokerto Turi Sleman bergerak. Satu siswa ditemukan di aliran sungai Sempor tepatnya di bawah jembatan Lembah Sempor dalam kondisi meninggal dunia.
Korban yang belum diketahui namanya (Update berita pukul 22.00 WIB, korban yang ditemukan atas nama Evita Putri) lantas dibawa ke rumah sakit terdekat untuk proses identifikasi. Secara keseluruhan, hingga pukul 20.26 WIB, enam korban dari SMP N 1 Turi tercatat meninggal dunia akibat hanyut saat susur sungai.
Kepala Basarnas Yogyakarta, Lalu Wahyu Efendi membenarkan saat ini sudah ada enam korban meninggal yang berhasil ditemukan. “Terakhir korban dievakuasi pukul 19.40 WIB, ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian, di bawah jembatan (Lembah Sempor),” ungkapnya pada wartawan.
Ditemukannya korban meninggal keenam tersebut, berarti menyisakan lima siswa yang belum diketahui keberadaannya. “Kami masih melakukan pencarian pada lima korban, tim SAR Gabungan masih terus bekerja,” ungkapnya lagi.
Berikut data korban meninggal yang dihimpun dari lokasi kejadian :

BERITA TERKAIT