Kabur Dari Tahanan, Ditangkap Lagi di Bogor

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tahanan kasus pencurian sepeda motor, NF (23) warga Piyungan Bantul, berhasil ditangkap unit Reskrim Polsek Depok Timur di Bogor. Penangkapan dilakukan setelah satu tahun lamanya, NF diburu karena kabur dari sel tahananan Polsek Depok Timur dengan cara menjebol eternit.

Kapolsek Depok Timur Kompol Suhadi menjelaskan, tersangka yang mencuri Honda Vario ini, ditangkap di Bogor, Jumat (21/8) sekitar pukul 00.15. “Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Iptu Aldino, berhasil mengamankan tersangka saat berada di rumah salah satu keluarganya yang berada di Bogor, Jawa Barat,” jelas Kapolsek, Senin (24/8).

Dijelaskan Kompol Suhadi, tersangka kabur dari sel tahanan Polsek Depok Timur dengan cara menjebol eternit, Jumat (5/6) tahun 2019 dan diketahui sekitar pukul 05.00. NF ditetapkan sebagai tersangka setelah diduga mencuri motor milik Rifki Setya Adi Nugraha (25) warga Kentungan, Condongcatur, Depok Sleman. Saat kejadian, motor Honda Vario milik korban diparkir di halaman sebuah warung soto di Kentungan Condongcatur Depok Sleman.

BERITA REKOMENDASI