Kagama Virtual bakal Tampilkan Flashmob Beksan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Guna memeriahkan Dies Natalis UGM ke 70th bulan Desember mendatang, Kagama Virtual yang terbentuk dari alumni mahasiswa UGM akan mengadakan flashmob beksan.

Beksan wira pertiwi Yogya yang di koordinasi oleh Asti Wulandari dan Beksan Wanara Yogya yang dikoordinasi oleh Sugi Winarsih akan bisa memikat setiap mata yang menyaksikan. "Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Dian Nirmalasari selaku inisiator Beksan Kagama, 18 kota termasuk Yogyakarta akan tampil serentak pada acara Dies Natalis UGM," ungkap Asti Wulandari.

Menurut Asti anggota Kagama Beksan merangkul juga masyarakat diluar alumni untuk bergabung, dengan semangat yang luar biasa dan kecintaan akan budaya Indonesia acara ini sungguh sangat mengapresiasi. 
Walau tidak semua anggota bisa menari, kata Asti tapi karena keinginan yang besar untuk memeriahkan acara, maka dengan penuh keyakinan dan percaya diri Kagama Beksan ini menjadi luar biasa mewabah di masyarakat, terutama kota Yogyakarta. 

Setiap hari selalu bertambah anggota yang bergabung. Kurang lebih sudah 400 orang sudah bergabung di grup Kagama Beksan Yogyakarta. 

"Latihan diadakan setiap hari Minggu, pukul 10.00 di Balairung UGM. Masih menerima anggota untuk bergabung bersama kami," tandasnya. (*)
 

BERITA REKOMENDASI