Kalurahan Trimulyo Terima Mobil Hibah Mobil Ambulance

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemerintah Desa Trimulyo, Sleman menerima hibah satu unit mobil ambulance, Jumat (1/4/2022). Mobil tersebut merupakan hibah dari keluarga H Pasiyan Hadi Susanto yang merupakan warga padukuhan Jogokerten, Trimulyo.

Serah terima dilaksanakan di kantor Kalurahan Trimulyo, secara langsung diterima oleh Lurah Trimulyo Kholik Harmoko disaksikan oleh Penewu Sleman Suyanto, Danramil Sleman Kapt. Arm Wahyu kuncoro serta perwakilan masyarakat lainnya. Penyerahan oleh keluarga diwakili oleh Paminto Adhi, yang sekaligus menyampaikan harapan agar mobil ambulance tersebut diserahkan untuk menjadi aset kalurahan.

“Kami berharap pengelolaannya bisa dimaksimalkan oleh pemerintah desa dan berharap dapat dimanfaatkan sebesar besarnya bagi warga Trimulyo,” ungkap Paminto.

Sementara, Panewu Sleman, Suyanto menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada keluarga almarhum H Pasiyan. Ia berharap momentum tersebut bisa menjadi inspirasi bagi warga yang lain untuk saling bantu satu sama lain dengan daya upaya yang bisa dilakukan.

“Ini tentu menjadi salah satu contoh bagaimana membangun jejaring bagi warga baik yang ada di desa maupun di perantaun untuk bersama-sama berkontribusi membangun desa,” tandas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI