Kampung Kuat Bela UMKM Berhadiah Sepeda Motor

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT. Trimega Sukses Abadi didukung Bank BPD DIY Cabang Sleman, Karang Taruna Kabupaten Sleman, Skygoat, TIKI Yogyakarta, PT. Anugerah Lima Tujuh Sejahtera, JAF Management menghadirkan Kampung Kuat Bela UMKM.

“Kekuatan UMKM dimulai dari kampung diharapkan akan membawa kekuatan ekonomi masyarakat secara khusus diwilayah tempat tinggal masing-masing dan secara umum warga Kabupaten Sleman,” kata Yudhi Kurniawan selaku Direktur PT.Trimega Sukses Abadi/ CEO GEMARI/CEO Gerakan Indonesia Jujur.

Dia menjelaskan tujuan program ini menjaga kestabilan dan berkelangsungan proses hidup ekonomi bagi UMKM, membantu dalam proses menumbuhkan dan mengembangkan kemajuan UMKM agar kegiatan ekonomi yang di lakukan dapat lebih tangguh dan mandiri dalam peningkatan pendapatan bagi UMKM. Selain itu, memberi solusi yang tepat sasaran dalam proses pemasaran dan strategi penjualan, Mendukung kebijakan pemerintah dalam proses pertumbuhan ekonomi, Menjadi jembatan dalam keberlangsungan hubungan antara UMKM dan konsumen serta mendapat pendampingan dalam pengembangan usaha.

 

BERITA REKOMENDASI