Kantor di Jalan Solo Diduga Jadi Klaster Penularan Covid, Begini Jawaban XL Axiata

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebuah kantor perusahaan berbasis telekomunikasi swasta di Jalan Solo Yogyakarta menjadi sorotan sejak adanya 62 orang tertular virus Covid-19 dari sumber di kantor tersebut. Kantor yang berada di Jalan Laksda Adisutjipto tersebut disebut terafiliasi dengan perusahaan terkemuka provider selular XL Axiata.

Head Direct Channel Region Central XL Axiata, Agustian Alexander Malik mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penelusuran terkait ditemukannya penularan di kantornya. Meski berada di satu gedung, namun tempat penularan disebutkan Agustian sebagai mitra dalam layanan call center dan secara manajerial terpisah dengan XL Axiata.

“Perusahaan tersebut adalah mitra kami dalam layanan call center, dan terpisah dari manajemen XL Axiata. Meski demikian, manajemen XL Axiata menaruh perhatian besar atas kasus ini. Kami terus melakukan koordinasi dengan manajemen perusahaan tersebut dan Dinas Kesehatan setempat untuk memastikan semua protokol kesehatan dipatuhi sesuai anjuran dan layanan call center tetap bisa berjalan secara normal untuk memberikan layanan ke publik,” ungkapnya pada wartawan, Selasa (13/10/2020).

BERITA REKOMENDASI