Kapolda Berharap Virus Kebaikan ‘Menular’

SLEMAN (KRjogja.com) – Kapolda DIY Brigjen Polisi Prasta Wahyu Hidayat Jumat (26/8/2016) siang secara mendadak ikut datang ke lokasi berbagi nasi gratis yang dilaksanakan jajaran Polres Sleman di seputaran Bundaran UGM.

Kapolda bahkan ikut makan bersama warga sekitar yang terdiri dari penarik becak dan tukang ojek yang kebetulan melintas.  "Saya terharu sekali dengan inisiatif anggota yang berbagi nasi gratis untuk masyarakat. Saya harap virus kebaikan ini menyebar ke seluruh warga masyarakat Yogyakarta," ungkapnya.

Kapolda berharap kegiatan positif tersebut diikuti jajaran kepolisian di seluruh Indonesia. "Harapan saya polisi di seluruh Indonesia bisa ikut kegiatan positif seperti ini, semakin banyak kebaikan di Indonesia," imbuhnya.

Ketika disinggung kegiatan tersebut hanya sebagai pencitraan, Kapolda menegaskan bahwa berbagi nasi gratis ini tidak hanya akan dilakukan sekali. "Ini akan diadakan rutin setiap minggu sekali dan semoga semakin menular pada seluruh anggota kepolisian," pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI