Karaoke Bersama Berujung Penjara, Ini Kronologinya

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Karaoke sambil menenggak miras, berbuntut panjang bagi TY (33) warga Tempel Sleman dan BY (28) warga Sedayu Bantul. Keduanya kini mendekam di sel tahanan Polsek Mlati karena melakukan penganiayaan sekaligus perusakan.

Kapolsek Mlati Kompol Hariyanta diwakilkan Kanit Reskrim Iptu Dwi Noor Cahyanto, Kamis (18/6) mengatakan, peristiwa bermula saat Budi (32) asal Magelang, karaoke bersama 6 temannya dengan menyewa sebuah room tempat karaoke di wilayah Mlati Sleman, Selasa (16/6) malam. Salah satu teman korban, kemudian mengajak dua pelaku bergabung.

Karena terpengaruh minuman keras, terjadi kesalahpahaman sehingga keributan tak dapat dihindarkan. Setelah mereda, korban memutuskan pulang karena room sudah tidak dapat dilanjutkan, Rabu dini hari. Namun saat di parkiran, keributan kembali terjadi, dipicu pelaku YT yang mendorong korban hingga terjatuh. Mengetahui kejadian itu, BY langsung mengeluarkan stik besi dan teman-teman korban sudah berusaha menahan namun malah terjatuh.

Pelaku BY, menghampiri korban dan mengayunkan stik besi ke kepala namun berhasil ditangkis dengan tangan. Korban memilih menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam mobil yang dikemudikan oleh temannya, Bagus. Rupanya pelaku BY kalap dan mengejar Bagus kemudian memukul beberapa kali, sedangkan Budi berhasil masuk ke dalam mobil.

BERITA REKOMENDASI