Karoseri Dolasindo Bisa Menjadi Inspirasi Pemuda Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Calon Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya menyambangi pelaku UMKM, yakni pemilik Karoseri Dolasindo Abdul Muthalib di Tambakan, Sinduharjo, Ngaglik, Selasa (10/11/2020). Kegigihan Abdul Muthalib yang dimulai dari sopir hingga memiliki usaha yang besar seperti Karoseri Dolasindo diharapkan dapat menginspirasi para pemuda di Kabupaten Sleman.

“Perjuangan Pak Abdul Muthalib bisa jadi inspirasi para pemuda. Dimana kita harus tekun dan pantang menyerah dalam berusaha jika ingin sukses,” kata Danang Wicaksana Sulistya saat berkunjung ke Karoseri Dolasindo.

Menurut Danang Wicaksana Sulistya, Karoseri Dolasindo yang sekarang ini cukup besar membutuhkan perjungan yang keras dari Abdul Muthalib. Dimana Abdul Muthalib awalnya menjadi seorang sopir. Kemudian mencoba jadi tralis hingga akhirnya jadi karoseri besar di Sleman.

“Ini inspirasi bagi pemuda bahwa semuanya tidak bisa instan, tapi harus bisa menanjak dari bawah dalam berkarir. Namun yang jelas, perlu komitmen, istiqomah dan terus belajar hingga bisa sukses seperti Dolasindo,” pesan Calon Bupati nomor urut 1 ini.

Jika nanti dalam Pilkada terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Danang Wicaksana Sulitya bersama Raden Agus Choliq akan mendorong semua sektor untuk pengembangan kearah yang lebih baik dan lebih maju. Diantaranya akan bekerja sama dengan pelaku UMKM untuk mengambangkan potensi Kabupaten Sleman.

BERITA REKOMENDASI