Kasus Covid Menurun, Dewan Ingatkan Masyarakat Jangan Lengah

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRjogja.com – DPRD Kabupaten Sleman mengingatkan kepada masyarakat supaya jangan lengah terhadap protokol kesehatan. Meskipun sekarang ini jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Sleman sudah mulai menurun.

“Memang level PPKM sudah turun dan aktivitas masyarakat dilonggarkan. Tapi masyarakat jangan lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Anggota Fraksi Golkar Indra Bangsawan SE, Senin (27/9).

Menurutnya, kelengahan masyarakat itu nantinya dapat memperburuk situasi, khususnya kasus covid-19. Justru dengan situasi yang sekarang ini sudah melandai, harus dijaga dan ditingkatkan kedisiplinannya.

“Kami optimis ketika masyarakat itu disiplin, level PPKM akan turun lagi. Sehingga situasi akan kembali cepat normal kembali,” pesannya.

Dengan adanya kelonggaran aktivitas masyarakat ini, Indra juga berharap berdampak positif terhadap perekonomian. Pihaknya juga berharap, tempat wisata yang dibuka ditambah lagi.

“Kan sekarang ini belum semua tempat wisata dibuka. Kami ingin tempat wisata yang dibuka ditambah karena itu akan pengaruh terhadap perekonomian masyarakat,” sarannya. (Sni)

 

BERITA REKOMENDASI