Kata Habib Luthfi, Saksikan Langsung Yanni di Prambanan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemimpin Forum Ulama Sufi Dunia, Habib Luthfi Bin Yahya hadir langsung menyaksikan konser musisi Yunani, Yanni ‘Acropolis’ di Prambanan Jazz Festival Sabtu (6/7/2019) malam. Habib Luthfi bahkan secara langsung menyapa Yanni usai konser yang berlangsung lebih dari 2 jam tersebut. 

Habib Luthfi mengungkap ia mengagumi sosok Yanni yang disebut sebagai pembaharu musik dunia. Menurut dia, Yanni yang dikenal begitu fenomenal dan sering tampil di bangunan-bangunan ikonik dunia mampu menggabungkan aransemen menarik dari seluruh penjuru bumi. 

“Dia sosok pembaharu musik dunia menurut saya, saya mengagumi beliau dengan karya yang luar biasa. Aransemen dan lain-lainnya bisa mengambil Yunani, Timur Tengah, Chinese dan lain sebagainya. Itu dikombinasikan dan luar biasa,” ungkap Habib. 

Duduk di barisan paling depan ternyata membuat Habib Yahya bisa menikmati penampilan Yanni secara utuh. Bersama promotor Prambanan Jazz, Anas Syahrul Alimi, Habib Yahya terlihat begitu menikmati setiap alunan aransemen komplit yang dihadirkan Yanni bersama personil lainnya. 

“Habib sempat terharu karena beliau ini salah satu fans Yanni. Semoga apa yang dirasakan Habib Luthfi bisa juga dinikmati seluruh penonton yang hadir di Prambanan Jazz,” tandas Anas. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI