‘Kawinkan’ 3 Genre Musik, Konser +62 Experience Sleman City Hall Pecah!

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Konser +62 Experience Sleman City Hall berhasil kawinkan tiga genre musik yang berbeda. Melalui 3 bintang tamu utama, balutan musik campursari Deny Caknan, lagu-lagu pop Pamungkas, dan musik koplo dari Feel Koplo berhasil hibur ribuan penonton yang hadir.

Tercatat, tidak kurang dari 5.000 penonton pun berhasil padati Konser +62 Experience Sleman City Hall di Kamala Grand Ballrom Sleman City Hall, Jumat (14/02/2020) malam.

Konser yang diselenggarakan dalam rangka menyambut perayaan valentine ini memang terasa sangat istimewa. Lagu-lagu patah hati seakan pas dengan perasaan batin para penonton.

Mereka tak henti-hentinya terus bernyanyi mengiringi Deny Caknan, Pamungkas, dan Feel Koplo. Adapula yang sampai menangis karena terlalu meresapi makna dari lagu-lagu yang dibawakan para bintang tamu.

Antusias penonton yang sebegitu banyaknya pun tidak disangka Pamungkas. Sejak lagu pertama hingga terakhir dibawakannya itu, tak satupun penonton yang hanya diam saja, mereka terus bernyanyi tanpa henti.

Padahal, sebelumnya ribuan penonton tersebut juga telah bernyanyi bersama dengan Deny Caknan.

“Panggungnya sampai getar 3 kali, gua kira gempa taunya kata panitia emang ternyata karena terlalu banyak manusia lagi joget,” ujar Pamungkas mengomentari antusias penonton yang sangat luar biasa.

Usai dihibur lagu-lagu patah hati ala Deny Caknan dan Pamungkas, penonton langsung dihajar dengan aransemen musik Feel Koplo. Keriuhan peserta pun semakin pecah dan menjadi-jadi, mereka tidak hanya bernyanyi tetapi juga berjoget ria.

Public Relations Sleman City Hall Tika Sari mengatakan, tajuk experiene sengaja disematkan dalam konser. Hal ini senada dengan Sleman City Hall yang ingin memberikan pengalaman konser musik yang berbeda kepada penonton.

“Tiga bintang tamu dengan genre berbeda-beda dan disatukan dalam satu konser ini memberikan pengalaman baru bagi penonton. Mereka bisa ikut bernyanyi dan berjoget mulai dari lagu campursari, pop, hingga koplo. Terlebih lagi Deny Caknan, Pamungkas, dan Feel Koplo sedang dikagumi masyarakat luas,” pungkasnya. (KRA-01)

BERITA TERKAIT