Kehadiran Brian Hangatkan Jikustik Reunian

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Konser Jikustik Reunian yang dihelat di Grand Pasifik Hall menyisakan haru, Jumat (29/03/2019). Selain mempertemukan para punggawa band asli Yogya yang beberapa tahun ini sempat terpisah, dalam kesempatan ini sang vokalis Brian Prasetyo Adi juga turut hadir bersama para seniornya.

Vokalis Jikustik saat formasi awal, Pongki mengaku terharu setelah 10 tahun berpisah dengan para personel band yang membesarkan namanya. Di hadapan penonton Pongky mengaku senang bisa kumpul kembali bersama rekan-rekan yang telah bersama melahirkan Jikustik.

"Sebenernya tawaran reunian itu udah sejak lima tahun lalu, tiga tahun lalu tapi belum ada yang dapat mengumpulkan kita. Setelah saya dapat konsep rekonsiliasi (pemulihan hubungan), ketemulah saya, Icha, Dadi dalam satu ruangan," tutur Pongki.

Momen haru dikonser Jikustik Reunian juga dirasakan ketika Brian hadir diantara para personel awal. Brian yang terlihat tidak hadir sebelumnya pada saat jumpa pers, namun tanpa disangka muncul ditengah momen reunian ini. Brian juga ikut menyanyiakan lagu yang tengah dibawakan Pongki.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Mas Pongki dan Mas Icha yang sudah mengajarkan banyak tentang bagaimana menjadi leader di atas panggung," ucap Brian setelah mengejutkan penonton dengan kehadiranya.

Konser Jikustik Reunian sukses menghibur serta mengobati kerinduan para pecinta Jikustik yang selama ini sudah terpendam cukup lama. "Konsernya membuat cukup membuat rindu saya terobati selama ini," pungkas Deni salah satu penonton. (Ive)

BERITA REKOMENDASI