Kejari Sleman Layani Antar Barang Bukti Tilang

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pelayanan pengambilan barang bukti tilang yang telah putus  di Kejaksaan Negeri (Kejari) Sleman tidak hanya Senin-Jumat saja. Namun Sabtu-Minggu juga tetap dilayani. Bahkan sekarang ini Kejari Sleman juga melayani antar barang bukti tilang ke rumah warga. 

Kajari Sleman Drs Bambang Surya Irawan SH didampingi Kasi Pidum Kejari Sleman Bondan Subrata SH, Sabtu (28/9/2019) menjelaskan, untuk memberikan pelayanan yang optimal, pelayanan pengambilan tilang di Kejari Sleman tidak hanya jam kerja saja. Namun akhir pekan yaitu, Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00-15.00, tetap melayani pengambilan barang bukti tilang.  

"Mulai hari ini, Sabtu dan Minggu tetap melayani pengambilan barang bukti tilang. Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi warga yang tidak bisa mengambil pada saat jam kerja," jelasnya.

Di samping itu, Kejari Sleman juga membuat terobosan pelayanan lain yaitu antar barang bukti tilang ke rumah warga. Tujuannya untuk melayani masyarakat yang tidak sempat mengambil barang bukti ke Kejari Sleman. Sementera ini, mengantar barang bukti tilang dikhususkan masyarakat yang berada di Kabupaten Sleman dan Kota Yogya.

"Nanti masyarakat bisa menghubungi Kejari Sleman. Kemudian barang bukti tilang kami antar ke rumah warga. Untuk saat ini, antar barang bukti tilang tidak dipungut biaya," paparnya. (Sni) 

BERITA REKOMENDASI