Keluar Masuk Hotel, Sepasang Kekasih Lakukan Hal Ini

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sepasang kekasih asal Bandung, LF (26) dan NA (20) ditangkap unit Reskrim Polsek Depok Barat karena melakukan penipuan. Modusnya, kedua pelaku pura-pura mencari wanita panggilan atau lelaki yang akan dijadikan rekan bisnis.

Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmadiwanto diwakilkan Kanit Reskrim Iptu Mahardian Dewo, Rabu (17/3) menjelaskan, terungkapnya kasus ini berawal dari laporan Susanto (26) asal Bandung. Saat itu korban dengan NA bertemu di salah satu hotel di daerah Jalan Laksda Adisucipto, Caturtunggal, Depok. Korban diminta datang ke lokasi dengan dalih untuk membicarakan bisnis yang sebelumnya telah mereka bicarakan melalui aplikasi Tinton.

Setelah berada di hotel, wanita berkulit putih itu meminjam HP milik korban dengan dalih digunakan untuk pesan makanan melalui online. Tanpa curiga, korban meminjamkan namun setelah ditunggu NA tak juga kembali. Tersangka NA akhirnya ditangkap saat berada di sebuah hotel di wilayah Kota Yogya. Tak hanya NA, polisi juga menangkap kekasihnya, LF karena juga melakukan aksi serupa, namun beda modus.

BERITA REKOMENDASI