Keluarga Sempat Mengira Henry Jovinski Kecelakaan Pesawat

SLEMAN, KRJOGJA.com – Henry Jovinski (25) staf KPU Kabupaten Yahukimo meninggal dunia setelah dianiaya orang tak dikenal Selasa (11/8/2020) siang waktu setempat. Pihak keluarga kaget dengan peristiwa kematian Henry yang mendadak dan dengan cara mengenaskan.

Pihak keluarga mengaku sempat mengira, si sulung dari dua bersaudara tersebut mengalami kecelakaan pesawat. Pasalnya, Henry diketahui mengabarkan jika ia sedang menjalani tugas di Yahukimo, setelah sebelumnya lebih banyak tinggal di Jayapura membantu staf KPU Provinsi Papua.

“Sabtu kemarin masih kontak, kirim foto pada mamanya sebelum berangkat dari Jayapura dan setelah tiba di Yahukimo. Kalau kontak terakhir Whatsapp dua hari lalu, masih ceria saja apa yang disampaikannya,” ungkapnSugeng Kusharyanto (54) ayah Henry ditemui di rumah duka Rewulu Wetan Sidokarto Godean Sleman, Rabu (12/8/2020).

Pihak keluarga yang tinggal di Purwokerto menurut Sugeng mengetahui kabar Henry meninggal dunia Selasa sore kemarin setelah petugas KPUD Purwokerto mendatangi kediaman mereka. Keluarga sempat mengira Henry mengalami kecelakaan pesawat saat hendak kembali ke Jayapura setelah bertugas di Yahukimo.

BERITA REKOMENDASI