Keluarga Sempat Mengira Henry Jovinski Kecelakaan Pesawat

“Kemarin sore jam 16.00 kami dapat kabar karena kejadian kan setengah 2 siang WIT. Mendapat kabar dari KPUD Purwokerto. Kami didatangi petugas dari KPU Purwokerto menyampaikan ada kabar dari KPUD Papua Tadinya kami pikir kejadian apa, apakah Henry kecelakaan pesawat tapi ternyata seperti itu,” ungkapnya lagi.

Pihak keluarga lantas berusaha mengkonfirmasi pada pihak KPU di Papua. Namun sayangnya, keluarga tak mendapat informasi detail kondisi Henry yang kemudian diketahui meninggal dunia.

“Katanya anak saya ingin beli minuman, di jalan dicegat anak-anak itu. Keluarga serba tertutup informasinya, kami tanya tidak ada yang mau menjelaskan detail. Justru di medsos ramai sekali ini. Henry tak tahu kejadian itu mungkin dia tidak siap karena dari belakang kan itu,” imbuhnya lagi.

Pihak keluarga kini berharap agar aparat penegak hukum segera mengusut tuntas kasus penganiayaan yang menyebabkan Henry meninggal dunia. Keluarga mendapat informasi bahwa rekan Henry yakni Kenan Mohi diketahui sudah mengenali para pelaku dan di mana mereka tinggal.

BERITA REKOMENDASI