Kemenpora Beri Penghargaan Sanny Harsoso Wasit Berprestasi Taekwondo

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kemenpora RI memberikan penghargaan kepada Sanny Harsono yang merupakan wasit taekwondo asal Pengda Taekwondo Indonesia (TI) DIY. Selain Sany Harsono, penghargaan serupa juga diberikan kepada Ina Febriana Sari (DKI Jakarta) sebagai pelatih berprestasi taekwondo.

“Penghargaan kepada saya dan Ina Febriana Sari merupakan perwakilan dari PB TI yang diberikan terkait pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021 di Hotel Aston Pondok Indah, Jakarta, Selasa (02/11/2021) malam. Kami berdua dari PB TI diundang Kemenpora pada acara Hari olahraga Nasional tersebut,” ujar Sanny Harsono, Kamis (04/11/2021).

Disebutkan Sanny Harsono, dalam acara Haornas di Hotel Aston tersebut dibuka Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta. Pada kesempatan tersebut, Raden Isnanta mengatakan, kegiatan ini tidak di selenggarakan seperti yang lalu, dengan tidak melibatkan media, karena sudah diwakili para atlet terpilih sebanyak 20 atlet dan diserahkan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI pada 9 September 2021 lalu secara virtual.

“Saya merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Kemenpora. Di mana sebelumnya saya juga berkesempatan terpilih menjadi wasit taekwondo dari Pengda TI DIY dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua Oktober lalu,” ungkap Sanny Harsono. (Rar)

BERITA REKOMENDASI