Kepadatan Lalu Lintas, Antrian Panjang Terjadi di Tempel

SLEMAN,KRJOGJA.com – Arus lalu lintas Senin (26/6/2017) malam dari arah Magelang ke Yogyakarta mengalami penumpukan di traffic light di Mlati Tempel saat akan memasuki Kabupaten Sleman.  

Antrian mengular  hingga 2 km. Dan membutuhkan waktu 1 jam untuk lepas dari antrian tersebut. "Dar‎i Magelang lancar, tetapi 1-2  km di Salam menjelang jembatan Tempel kendaraan ke Arah Yogya sudah mulai antri," papar Tri salah seorang pemudik yang berangkat dari Magelang Pukul 23.00 dan sampai Yogya Selasa (27/6/2017) pukul 01.00 dini hari.

Disebutkan untuk jalur sebaliknya dari Yogya ke Magelang terhitung lengga‎ng dan lancar. "Kepadatan antrian di traffic light Mlati, baru lepas setelah kita melalui traffic light tersebut, perjalanan sangat lancar," jelasnya.

Tri berharap polisi bisa menerapkan manajemen lalu lintas, walau malam hari dg mengatur traffic light di Mlati arah ke Yogya‎ bisa lebih lama.

"Seperti siang harinya waktu saya melintas menuju Magelang ada banyak anggota polisi yang bertugas sehingga tumpukan antrian bisa dikurangi dan lebih lancar," ungkapnya. (*-2)

BERITA REKOMENDASI