Keseruan Ultah SelosoSelo di Malam Tirakatan

SLEMAN (KRjogja.com) – Kumpulan seniman kocak yang diberi label SelosoSelo, Selasa (16/8/2016) malam merayakan ulang tahun ke-5. Komedian Alit Jabang Bayi, Anang Batas dan Awangizm bersama para komunitas komedi dan penggemar merayakan secara sederhana di Foodiest Demangan Baru Sleman.

Tahun ke-5 ini menurut Anang Batas salah satu personil SelosoSelo cukup spesial. Hal tersebut dikarenakan pada ulang tahun kelima ini, menurut Anang suasana sama persis saat pembentukan pertama kali pada tahun 2011 lalu. "Sepertinya semesta mendukung, harinya asyik sekali mirip ketika pembentukan dulu dan yang juga sama adalah harinya, dulu 2011 pas juga Selasa. Rasanya memang dejavu dan benar-benar semesta mendukung (mestakung)," ungkapnya.

Perbedaan menarik yang sangat disyukuri baik Anang, Alit dan Awang adalah pada jumlah penonton yang semakin tahun semakin banyak. "Dulu saat terbentuk belum seperti ini, tapi sekarang teman-teman Selowers semakin banyak, terimakasih untuk semua," imbuhnya.

Beberapa komika seperti Dicky Mahardika dan Mukti Entut pun turut hadir dan berharap SelosoSelo bisa bertahan jauh lebih lama.  (Fxh)

BERITA REKOMENDASI