Kkuladak Hadirkan Cita Rasa Korea di Jogja City Mall

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ikut meramaikan tenant kuliner di Jogja City Mall, Kkuldak tenant kuliner khas Korea resmi membuka cabangnya yang ke -26 yang sekaligus merupakan store pertama di area Jateng-DIY belum lama ini. Kkuldak bisa didatangi di Ground Floor Jogja City Mall.

Kkuldak merupakan tenant kuliner yang menyajikan salah satu menu khas Korea yaitu Korean Honey Chicken, yaitu ayam filet tepung krispi yang dibalur dengan saus madu. “Untuk sausnya sendiri khusus kita datangkan dari Korea, selain itu semua bahan yang kami gunakan juga kami datangkan dari Korea,” jelas Andrian Owner Frenchais Kkuldak area Jateng – DIY.

Di negeri asalnya, Kkuldak merupakan snack street food yang banyak digemari oleh anak-anak muda di Korea. “Melihat trend Korea saat ini sedang hits kami optimis membuka store di Jogja City Mall. Bagi penggemar Korea bisa menikmati makanan khas Korea di sini. Dan yang membedakan dari Chicken Cryspi tempat lain, karena kami menggunakan bumbu dan saus khas dari Korea,” jelas Andrian lebih lanjut.

Resmi dibuka pada Rabu, 19 Agustus 2020 Kkuldak menawarkan promo menarik yaitu promo discount 30% dan tambahan cashback 30% bagi pengguna Shopeepay. Promo ini berlaku pada 19-31 Agustus 2020. Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus menghadirkan berbagai pilihan tempat belanja yang semakin lengkap bagi pengunjung setianya.

JCM

BERITA REKOMENDASI