Klaim Didukung Suporter PSS, Sismantoro Optimis Maju Wabup Sleman

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – DPC Gerindra Sleman mendapat kandidat baru sebagai bakal calon wakil bupati. Kali ini Kades Candibinangun Pakem Sismantoro merapat ke Partai Gerindra dalam menyongsong Pilkada 2020 mendatang. Untuk posisinya, Sismantoro mengincar Calon Wakil Bupati Sleman.

Ketua DPC Gerindra Sleman HR Sukaptono mengatakan, keinginan Kades Candibinagun ingin maju sebagai bakal calon wakil bupati disampaikan minggu kemarin. Bahkan sudah ada pembicaraan serius mengarah ke pencalonan dengan pengurus Partai Gerindra baik DPC maupun DPD.

“Pak Sismantoro sudah menjalin komunikasi dengan kami. Apalagi dia (Sismantoro) juga merupakan kader dari Gerindra. Sehingga keinginan itu kami sambut dengan tangan terbuka,” kata Sukaptono kepada KR, Rabu (18/3).

Menurutnya, Sismantoro memang secara resmi belum mendaftar ke DPC Gerindra Sleman. Kemungkinan dalam waktu dekat, dirinya akan melengkapi persyaratan untuk mendaftar ke DPC Gerindra Sleman.

“Ini akan menambah pilihan DPP dalam menentukan rekomendasi calon yang akan kami usung. Soalnya kewenangan rekomendasi itu berada di DPP,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI