Koalisi Kebangsaan Bidik 3 Kandidat di Pilkada Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Koalisi Kebangsaan sekarang ini sudah membidik tiga kandidat untuk Pilkada Sleman, September 2020 mendatang. Bahkan Koalisi Kebangsaan tidak akan ada mahar politik bagi calon yang diusung.  

Ketua Koalisi Kebangsaan HM Nasikhin menjelaskan, Koalisi Kebangsaan yang terdiri dari 9 partai politik sudah berkomunikasi dengan beberapa kandidat dan elemen masyarakat. Bahkan sekarang ini sudah mengerucut terhadap tiga kandidat yang akan diusung.  

"Sudah ada tiga, tapi kami belum bisa sebutkan siapa saja itu. Sekarang ini masih dilakukan penjajakan terhadap tiga kandidat," jelas Nasikhin saat konsolidasi dengan Partai Solidaritas Indonesia, akhir pekan lalu. 

Nasikhin menegaskan, Koalisi Kebangsaan tidak akan mengenal mahar politik terhadap kandidat yang akan diusung. Namun kandidat harus mempunyai sesuai visi dan misi untuk memajukan Sleman menjadi lebih baik. "Kami ingin Sleman menjadi lebih baik. Makanya kami benar-benar memilih calon yang berkualitas dan mempunyai kapasitas untuk memimpin Sleman," tegasnya.(Sni) 

BERITA REKOMENDASI