Koinku, Aplikasi Koin Kripto Asal Yogya Bantu Vaksinasi Covid 1.400 Warga

SLEMAN, KRJOGJA.com – 1.400 warga masyarakat Sleman dan sekitarnya berdatangan ke Auditorium UPN Veteran Yogyakarta, Senin (25/10/2021). Mereka menjalani vaksinasi yang diinisiasi perusahaan aplikasi penjualan koin kripto asal Yogyakarta, Koinku bersama GKR Indonesia dan UPN Veteran Yogyakarta.

COO Koinku, Deasy mengatakan sebagai salah satu start-up yang didirikan di Yogyakarta, Koinku percaya bahwa Yogya memiliki potensi yang sangat besar, dengan banyaknya talenta muda. Koinku percaya, semakin baik dan meratanya kualitas kesehatan maka semakin baik kualitas sumber daya manusia.

“Hal ini yang melatarbelakangi mengapa Koinku mengadakan kegiatan vaksinasi bagi penyandang disabilitas dan masyarakat umum di Yogyakarta. Kami ingin berkontribusi nyata, membangkitkan Yogyakarta dari pandemi Covid,” ungkap Deasy di sela vaksinasi di Auditorium UPN Veteran Yogyakarta.

Di sisi lain menurut Deasy, momentum vaksinasi menjadi pijakan untuk semakin mengenalkan Koinku kepada masyarakat. Apalagi, dalam waktu dekat Koinku hendak menggelar launching platform kreasi anak Yogya tersebut.

“Kami memohon doa restu agar proses launching yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini dapat berjalan baik, sehingga platform hasil buah pikir dan kreasi anak Jogja ini bisa memberikan manfaat tidak hanya bagi masyarakat sekitar, tetapi juga hingga ke luasan nasional, dan memberikan kebanggaan Yogyakarta,” sambung dia.

Sementara, Kabid Bina Pemerintahan Kalurahan/Kelurahan dan Kapanewon/Kemantren Biro Tata Pemerintahan Setda DIY, KPH Yudonegoro yang hadir dalam agenda tersebut menyampaikan apresiasi atas niat baik yang diwujudkan dalam mempercepat pemulihan pandemi Covid. DIY saat ini sedang berupaya mengejar cakupan vaksinasi untuk memastikan herd immunity terbentuk demi melindungi warga masyarakat.

BERITA REKOMENDASI